KLIK DISINI ! Link Live Streaming Final BWF World Championships 2023: Apri/Fadia vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

- 27 Agustus 2023, 11:00 WIB
Link Live Streaming Final BWF World Championships 2023: Apri/Fadia vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.
Link Live Streaming Final BWF World Championships 2023: Apri/Fadia vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming pertandingan final BWF World Championships 2023 yang akan memulai match pada pukul 17.00 WIB.

Cek disini untuk link live streaming pertandingan BWF World Championships 2023 babak final dimana satu-satunya wakil Indonesia di partai puncak ini akan bermain di match ke dua.

Dimana pada pertandingan final hari ini ganda putri Indonesia harus berhadapan dengan ganda putri China untuk memperebutkan gelar juara BWF World Championships 2023 yang bisa diikuti melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Apri/Fadia berhasil menembus partai final BWF World Championships 2023 usai berhasil menghentikan langkah pasangan Korea di babak semifinal dengan dua game sekaligus dan final hari ini pun diprediksi akan menyajikan laga yang seru serta bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final BWF World Championships 2023 Hari Ini : Perebutan Gelar Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Dan untuk pertandingan final hari ini Apri/Fadia mempersiapkan kondisi, jaga pikiran, dan tetap fokus serta terus percaya diri untuk menghadapi pertandingan final untuk merebut kemenangan di setiap match.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal final BWF World Championships 2023 selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

1. Ganda Campuran

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x