China Open 2023 : Sukses Membaca Strategi Lawan Menjadi Salah Satu Kunci Bagas/Fikri Melaju ke Babak 16 Besar

- 6 September 2023, 14:54 WIB
Bagas/Fikri ganda putra Indonesia sukses melaju ke babak 16 besar China Open 2023.
Bagas/Fikri ganda putra Indonesia sukses melaju ke babak 16 besar China Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Menurut hasil pertandingan dari pasangan ganda putra Indonesia di babak 32 besar Bagas/Fikri sukses merebut kemenangan dalam pertandingan China Open 2023 hari ini.

Bagas/Fikri yang berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak 32 besar China Open 2023 sukses merebut kemenangan dan memulangkan ganda putra asal India tersebut.

Dimana pertandingan sendiri berjalan dengan ketat hingga perebutan tiket 16 besar China Open 2023 ini harus berakhir dengan rubber game.

Meskipun sempat kalah di babak kedua namun akhirnya ganda putra yang biasa disapa BakRi tersebut sukses menang dengan poin 21-17, 11-21, 21-17 pada pertandingan yang berlangsung di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, tersebut.

Baca Juga: LIVE SCORE Semua Court China Open 2023 Hari Ini: Fikri/Bagas vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty Match 10

Bagas/Fikri berhasil membaca strategi lawan dan berkaca dari pertemuan terakhir, sehingga pasangan ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan unggulan kedua tersebut.

"Secara strategi tidak berbeda jauh dengan saat bertemu di Thailand Open lalu (Juni), bahkan bisa dikatakan sama saja. Kami menyiapkan pukulan dengan bola-bola setengah dan mewaspadai sergapan lawan," kata Bagas dikutip demakbicara.pikiran-rakyat.com dari Antaranews.com.

Selain itu adu mental dan kesiapan menjadi tantangan saat bermain pada pertandingan tersebut.

Meskipun sempat kalah di babak kedua, namun Bagas/Fikri berhasil mengembalikan pola permainan mereka dan merebut kemenangan atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x