Jadwal Pertandingan Final China Open 2023 Hari Ini : An Se Young vs Akane Yamaguchi

- 10 September 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi, Jadwal Pertandingan Final China Open 2023 Hari Ini : An Se Young vs Akane Yamaguchi.
Ilustrasi, Jadwal Pertandingan Final China Open 2023 Hari Ini : An Se Young vs Akane Yamaguchi. /PIXABAY/@anncapictures

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan babak final China Open 2023 yang akan digelar hari ini untuk perebutan gelar juara Super 1000.

Pertandingan babak final China Open 2023 akan digelar hari ini di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium, Changzhou, China dimana ganda campuran akan memulai match pada hari ini.

Dimana menurut jadwal pertandingan final China Open 2023 hari ini laga akan dimulai pada pukul 12:00 WIB.

Baca Juga: 9-0 Timnas Indonesia Meraih Kemenangan Atas Chinese Taipei: Kualifikasi Piala Asia U23 Sabtu, 9 September 2023

Untuk wakil Indonesia sendiri tidak ada yang berhasil menembus partai final China Open 2023, pasalnya satu-satunya wakil di semifinal harus terhenti dan gagal melaju ke partai final.

Pada jadwal pertandingan hari ini dipenuhi oleh pemain unggulan di setiap sektor sehingga diprediksi perebutan gelar juara ini akan menyajikan match yang ketat.

Salah satu unggulan yang akan bermain hari ini adalah An Se Yong (unggulan 1) yang akan berhadapan dengan Akane Yamaguchi (unggulan 2).

Sementara itu dari tunggal putra ada Lu Guang Zu yang menjadi satu-satunya non unggulan yang berhasil menembus partai final Super 1000 ini.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan final China Open 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x