Hong Kong Open 2023 : Menerapkan Pola Permainan yang Tepat dan Sabar Menjadi Kunci Kemenangan Leo/Daniel

- 15 September 2023, 17:15 WIB
Leo/Daniel, ganda putra Indonesia sukses melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2023.
Leo/Daniel, ganda putra Indonesia sukses melaju ke babak semifinal Hong Kong Open 2023. /Tangkapan Layar/Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Leo Daniel berhasil memenangkan pertandingan di babak perempat final Hong Kong Open 2023 dan sukses melaju ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan yang digelar di Hong Kong Coliseum tersebut Leo/Daniel yang berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel berhasil menang usai lewati rubber game yang ketat.

Leo/Daniel sempat kalah di babak pertama pada pertandingan perebutan tiket semifinal tersebut, namun akhirnya mereka berhasil membalikan keadaan dan lolos ke semifinal Hong Kong Open 2023.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Streaming HongKong Open 2023 : Leo/Daniel Main, Hendra/Ahsan Match 3

Ganda putra Indonesia tersebut berhasil menang dengan skor 18-21, 21-15 dan 21-14.

Pada pertandingan pertama Leo/Daniel tidak bisa mengembangkan pola permainan mereka, namun di babak kedua dan penentuan ganda putra Indonesia tersebut berhasil menuntaskan dengan keunggulan.

Mereka mengungkapkan bahwa pola permainan yang tetap dan sabar menjadi kunci kemenangan mereka di perempat final Hong Kong Open 2023 ini meskipun sempat kehilangan poin di akhir.

"Di gim pertama kami sudah menggunakan pola permainan yang benar. Tapi sayangnya kecolongan di poin-poin akhir. Itu menjadi kebiasaan yang harus kami kurangi dan cepat atasi. Kecolongan dari servis dan mati-mati sendiri" ungkap Danile yang demakbicara.pikiran-rakyat.com kutip dari Antaranews.com 15 September 2023.

Baca Juga: LIVE SCORE Hong Kong Open 2023 Perempat Final Semua Court: Ahsan/Hendra vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x