Insiden Buruk di MotoGP Mandalika Tahun Lalu Masih Menghantui, Marc Marquez: Kali Ini Kami Punya Ide!

- 11 Oktober 2023, 12:59 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. /Dok. HRC

DEMAK BICARA - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez masih mengenang kejadian pahit yang terjadi di MotoGP Mandalika tahun lalu ketika mengalami kecelakaan yang menghentikannya dari balapan.

Walaupun peristiwa buruk itu masih menghantuinya, Marc Marquez bersama Honda tampil dengan tekad yang kuat untuk memperbaiki performanya di MotoGP Mandalika 2023.

Pada balapan MotoGP Mandalika 2022,Marc Marquez mengalami kecelakaan serius pada sesi pemanasan yang memaksa dia untuk dibawa ke rumah sakit dan akhirnya pembalap utama Repsol Honda itu harus absen dari balapan tersebut.

Baca Juga: Pastikan Penggunnaan VAR untuk Kompetisi Liga 1, Ketum PSSI Tekankan Pelatihan Terus Berlangsung

Pengalaman ini pun masih membekas di ingatannya menjelang MotoGP Mandalika 2023.

Namun, Marquez telah menyatakan tekadnya untuk tampil lebih baik dan memberikan balasan atas kegagalannya tahun lalu. Ia memiliki harapan besar untuk memberikan penampilan yang impresif di MotoGP Mandalika 2023.

"Sayangnya, saya mengalami kecelakaan tahun lalu di sesi pemanasan sehingga saya tidak bisa balapan,” kata Marquez dilansir laman resmi tim Repsol Honda.

“Namun saya sudah mengendarai motor di Mandalika saat tes dan juga sesi latihan bebas, jadi kami punya ide tentang hal-hal yang bisa diharapkan kali ini," ujar Marquez menambahkan.

Selain bertekad untuk mengatasi kegagalan di musim lalu, Marquez juga berusaha memberikan yang terbaik di sisa perjalanan bersama Honda, meskipun ia telah resmi berpisah dengan tim pada akhir musim MotoGP 2023.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x