Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 12 Oktober 2023, 14:36 WIB
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Kualifikasi Piala Dunia 2026. /Instagram @rctisports/

DEMAK BICARA - Berikuti informasi mengenai jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia yang akan bermain hari ini menghadapi Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dimana menurut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, hari Kamis 12 Oktober 2023.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Brunei Darussalam rencananya akan berlangsung dua leg di mana leg pertama akan dimainkan hari ini.

Pada laga hari ini Shin Tae Yong sudah memanggil 26 pemaian baik dari luar negeri maupun kompetisi lokal untuk pertandingan hari ini.

Baca Juga: JANGAN LEWATKAN! Jadwal MotoGP 2023 GP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lengkap Free Practice hingga Race Utama

Timnas Indonesia sendiri sudah melakukan persiapan mulai dari hari Senin, 9 Oktober 2023 sebelum berlaga hari ini.

Pada pertemuan terakhir antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam saat Piala AFF 2022 skuad asuhan Shin Tae Yong tersebut berhasil menang telak dengan skor telak 7-0.

Dengan rekor pertemuan tersebut diharapkan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 ini Timnas Indonesia akan bermain dengan apik.

Meskipun demikian Shin Tae Yong menekankan agar pemain menghargai lawan terlepas apakah lawan kuat atau lemah.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah