SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Korea Masters 2023 : Kevin/Rahmat vs Jin Yong/Ki Dong Ju Main !

- 7 November 2023, 14:00 WIB
Link Live Streaming Korea Masters 2023 : Kevon/Rahmat vs Jin Yong/Ki Dong Ju Main
Link Live Streaming Korea Masters 2023 : Kevon/Rahmat vs Jin Yong/Ki Dong Ju Main /Humas PP PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan badminton Korea Masters 2023 yang saat ini sedang berlangsung pertandingan di ganda putra.

Pertandingan Korea Masters 2023 yang akan digelar di Gwangju Women’s University Stadium ini berlangsung dengan dua sesi yaitu dimulai pukul 08:00 WIB dan 14:00 WIB dimana bisa diikuti keseruannya melalui link live streaming berikut ini.

Pada pertandingan hari pertama Korea Masters 2023 ini sebanyak dua wakil Indonesia akan bermain dan untuk link live streaming bisa ditemukan dalam artikel ini dimana satu wakil sukses menutup dengan kemenangan.

Cek disini untuk link live streaming Korea Masters 2023 dimana saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Kevin/Rahmat vs Jin Yong/Ki Dong Ju.

Baca Juga: Link Live Streaming Korea Masters 2023 : Alwi Farhan vs Lin Kuan-Ting Main Match 1

Alwi Farhan yang bermain sesei pertama Korea Masters 2023 berhasil melewat dua pertandingan di babak kualifikasi dengan baik.

Dimana menurut hasil pertandingan tunggal putra yang debut di kejuaraan bulutangkis Super 300 tersebut sukses menembus babak utama dan akan bermain di babak 32 besar besok.

Sementara satu wakil lainnya yaitu dari ganda putra ada pasangan Kevin/Rahmat, dimana pada kejuaraan ini Kevin akan memulai debut berpasangan dengan Rahmat.

Adapun berikut hasil pertandingan Korea Masters 2023 7 November 2023 untuk wakil Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x