Berada di Grup yang Sama dan Bertemu di Awal Laga, Fajar/Rian dan Bagas/Fikri Bertekad Lolos Bersama

- 12 Desember 2023, 15:16 WIB
Fajar/Rian dan Bagas/Fikri wakil ganda putra Indonesia di BWF World tour Finals 2023.
Fajar/Rian dan Bagas/Fikri wakil ganda putra Indonesia di BWF World tour Finals 2023. /kolase X.com/@INABadminton

DEMAK BICARA - BWF World Tour Finals 2023 yang digelar di Hangzhou, China akan memulai pertandingan babak pertama pada hari Rabu.

Kejuaraan bergengsi akhir tahun ini akan digelar mulai 13-17 Desember 2023 dimana delapan atlet terbaik dari setiap sektor akan memperebutkan gelar BWF World Tour Finals 2023.

Dimana sejumlah wakil Indonesia akan bermain di fase grup yang akan digelar besok, dimana salah satunya ada dua pasang ganda putra tanah air juga akan bermain.

Baca Juga: Mengungkap Misteri Daur Hidup Capung: Transformasi Ajaib dari Telur Hingga Dewasa

Bagas/Fikri dan Fajar/Rian menjadi salah satu wakil yang akan bermain besok, dimana mereka bergabung kedalam grup yang sama yaitu grup B.

Tergabung kedalam grup yang sama baik Fajar/Rian maupun Bagas/Fikri mempunyai tekad yang sama yaitu lolos di fase grup ini.

Berada dalam grup yang sama memang ada kelebihan dan kekurangan tersendiri terlebih kedelapan peserta merupakan pemain terbaik.

"Memang ada plus-minusnya ketika kami dan Bagas/Fikri tergabung di grup yang sama, tetapi semoga kami bisa menampilkan yang terbaik dan sama-sama lolos ke semifinal" kata Rian dikutip dari keterangan PP PBSI yang demakbicara.pikiran-rakyat.com kutip dari Antaranews.com.

Baca Juga: Rahasia Sukses di Dapur: Cara Membuat Cromboloni dengan Mudah yang Menggoda Selera

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x