LINK Live Score India Open 2024 Hari Ini Babak Perempat Final, Tersedia Untuk Court 1, 2 dan 3

- 19 Januari 2024, 10:30 WIB
Link live score pertandingan India Open 2024 hari ini Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.
Link live score pertandingan India Open 2024 hari ini Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. /Twitter @INABadminton

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan India Open 2024 hari ini, dimana akan digelar babak perempat final perebutan tiket ke semifinal.

Cek link live score pertandingan babak perempat final India Open 2024 dalam artikel ini dimana dua wakil Indonesia akan bermain di babak ini.

Menurut jadwal pertandingan hari ini di India Open 2024 terdapat dua wakil Indonesia yang akan bermain yaitu Ginting dan Fajar/Rian.

Pada pertandingan hari ini Fajar/Rian akan menghadapi Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, sementara Ginting akan menghadapi Lee Cheuk Yiu.

Baca Juga: Jadwal India Open 2024 Hari ini, 2 Wakil Indonesia Main di Babak Perempat Final

Adapun berikut ulasan head to head lengkap dengan link live score di akhir artikel ini.

Berdasarkan head to head pertandingan Anthony Sinisuka Ginting dan Lee Cheuk Yiu keduanya sudah saling berhadapan sebanyak empat kali.

Kedua belah pihak pernah saling mengalahkan dan bisa dibilang hasil head to head mereka adalah seri.

Di Toyota Thailand Open, Lee Cheuk Yiu mengalahkan Ginting, dan sebaliknya di Daihatsu Indonesia Masters 2023 Ginting mengalahkan Lee Cheuk Yiu.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x