SEDANG BERLANGSUNG ! Live Score Semifinal All England Open 2024 : Ginting vs Christo Popov Match 2

- 16 Maret 2024, 17:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting vs Christo Popov match 2 di pertandingan semifinal All England Open 2024 Sabtu, 16 Maret 2024.
Anthony Sinisuka Ginting vs Christo Popov match 2 di pertandingan semifinal All England Open 2024 Sabtu, 16 Maret 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Pertandingan babak semifinal All England Open 2024 yang dimulai pukul 17.00 WIB yang saat ini sedang berlangsung, dan link live score pertandingan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Cek live score All England Open 2024 hari ini di akhir artikel ini, dimana tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak ini hari ini akan kembali berlaga.

Ketiga wakil tersebut tersebar di dua sektor yakni ganda putra dan tunggal putra, dimana dua wakil lainnya dari tunggal.

Ginting menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bermain, dimana ia dijadwalkan akan bermain di match kedua setelah laga dari sektor ganda putri.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Live Score Semifinal All England Open 2024 : Wakil Indonesia Main Mulai Dari Match 2

Di babak semifinal ini ia akan berhadapan dengan Christo Popov, dimana menurut rekap head to head mereka baru dua kali bertemu di lapangan pertandingan.

Dan menurut hasil pertandingan keduanya sama-sama pernah mengalahkan satu sama lain.

Dengan hasil demikian pertandingan dari tunggal putra ini diprediksi akan menyajikan laga yang seru untuk disaksikan, pasalnya keduanya sama-sama kuat.

Adapun berikut untuk jadwal pertandingan wakil Indonesia di All England Open 2024 hari ini lengkap dengan link live score pertandingan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x