All England Open 2024 : Pendapat Ginting Mengenai Peluang Menang Melawan Christo Popov di Semifinal Hari Ini

- 16 Maret 2024, 15:30 WIB
All England Open 2024 : Ginting akan berhadapan dengan Christo Popov di partai semifinal hari ini.
All England Open 2024 : Ginting akan berhadapan dengan Christo Popov di partai semifinal hari ini. /Instagram / badminton. ina/

DEMAK BICARA - Anthony Sinisuka Ginting, menjadi salah satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal All England Open 2024.

Ginting berhasil melaju ke babak semifinal usai berhasil mengalahkan rubber game saat melawan Viktor Axelsen (Denmark) dengan skor 8-21, 21-18, 21-19.

Tunggal putra Indonesia tersebut berhasil tampil dengan baik di babak perempat final kemarin meskipun sempat kalah jauh di babak pertama dan sempat ada insiden di gim ketiga.

Perihal insiden di gim ketiga tersebut Ginting menjelaskan bahwa ia tidak merasa ada touch apa-apa dan ia sudah menyampaikan hal ini kepada Viktor.

Baca Juga: Anthony Ginting Melaju ke Semifinal All England Open 2024 Setelah Mengalahkan Viktor Axelsen

"Di poin 19-18 itu saya tidak merasa ada touch apa-apa, lagipula sudah keputusan wasit dan saya tidak bisa berbuat apa-apa" kata Ginting melalui keterangan PBSI.

"Hal ini saya sampaikan juga ke dia setelah pertandingan. Mungkin kalau saya di posisi dia juga akan sama reaksinya. Mungkin itu salah satu momen keberuntungan saya juga hari ini" tambahnya.

Dan di babak semifinal All England Open 2024 hari ini, Ginting akan berhadapan dengan Christo Popov.

Dimana menurut rekap head to head mereka baru dua kali bertemu di lapangan pertandingan, dan dari hasil pertandingan tersebut keduanya sama-sama pernah mengalahkan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x