Indonesia Raih Gelar Juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

- 18 Maret 2024, 21:25 WIB
Indonesia Raih Gelar Juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024
Indonesia Raih Gelar Juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 /Foto: Electronic Arts/

DEMAK BICARA - Indonesia mencatat sejarah gemilang dalam dunia game sepakbola virtual dengan meraih gelar juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024. Diadakan di Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Shanghai, China, Minggu malam 17 Maret 2024, tim Indonesia yang diwakili oleh Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (ID.hazard) atau yang lebih dikenal sebagai Kumaaa berhasil mengalahkan tim tuan rumah CN VGD.

Ahmad Nurhakim alias GarudaFM mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk orang tua, keluarga, komunitas FC Mobile Community Indonesia, followers dan subscribers kanal YouTube GarudaFM, serta teman-teman yang selalu memberikan dukungan positif.

Tim Indonesia berhasil mencapai babak perempat final dan mengungguli tim-tim dari negara lain, hingga akhirnya melaju ke pertandingan final melawan China.

Baca Juga: Han So Hee Berikan Respons Tegas terhadap Rumor Hubungannya dengan Ryu Jun-yeol

Pada pertandingan final, format best of five diterapkan, di mana kedua tim harus memperebutkan tiga poin kemenangan untuk meraih gelar juara. GarudaFM membuka pertandingan dengan kemenangan 1-0, sementara Kumaaa memastikan kemenangan lanjutan dengan mencetak gol di waktu tambahan pada pertandingan kedua.

Meskipun mengalami kekalahan 0-3 dalam pertandingan ketiga, tim Indonesia berhasil bangkit saat Kumaaa mencetak tiga gol yang menjadi penentu kemenangan bagi Indonesia.

Dennis Al Farizi Wahdiat Putra alias Kumaaa mengucapkan terima kasih kepada keluarga di rumah dan teman-teman di Indonesia atas dukungan dan motivasi baiknya.

Turnamen EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 diikuti oleh 12 tim dari berbagai negara termasuk Indonesia, Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia, dan Spanyol. Perhelatan ini berlangsung mulai 14 Maret 2024 hingga mencapai babak final pada 17 Maret 2024.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x