Timnas Indonesia Krisis Pemain, Shin Tae Yong Panggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto ke Vietnam

- 25 Maret 2024, 04:40 WIB
Timnas Indonesia alami krisis pemain, Shin Tae Yong panggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto menyusul ke Vietnam.
Timnas Indonesia alami krisis pemain, Shin Tae Yong panggil Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto menyusul ke Vietnam. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memanggil bek Persija, Muhammad Ferarri dan pemain Persib, Racmat Irianto bergabung ke Skuad Garuda untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024. Beberapa pemain dikabarkan dalam kondisi yang kurang baik.

Sebelumnya juga telah memanggil kiper Ernando Ari ke Vietnam pada Sabtu, 23 Maret 2024. Kedatangan ketiga pemain itu terkait dengan kondisi sejumlah pemain yang kurang baik.

Baca Juga: Waspada! Shin Tae Yong Beberkan Kondisi Para Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Vietnam

Sebagai informasi, Nadeo Argawinata dan Marc Klok terpaksa tidak ikut rombongan Timnas Indonesia ke Vietnam karena mengalami cedera.

Begitu pun dengan Sandy Walsh yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Belum lagi sejumlah pemain yang mengalami masalah kesehatan yang cukup membuat Skuad Garuda menjadi krisis pemain.

Dikabarkan, terdapat lima pemain yang terjangkit demam. Mereka adalah Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, dan Yakob Sayuri.

Laga krusial Skuad Garuda

Pertandingan melawan Vietnam di pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan menjadi salah satu pertandingan penting untuk menjaga peluang Indonesia lolos ke fase berikutnya.

Indonesia saat ini berada di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan koleksi empat poin, unggul satu poin atas Vietnam yang berada di posisi ketiga.

Sebelumnya pada pertemuan pertama, Indonesia berhasil membekuk Vietnam dengan skor 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis, 21 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x