Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Semua Tim Butuh Keberuntungan

- 22 April 2024, 12:23 WIB
Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Semua Tim Butuh Keberuntungan
Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan, Semua Tim Butuh Keberuntungan /X/ @LFC_Laith/

DEMAK BICARA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa sangat senang melihat timnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah dua laga sebelumnya hanya meraih satu poin.

Liverpool berhasil mengalahkan Fulham di Craven Cottage dengan skor 3-1 pada Minggu, 21 April 2024.

Kemenangan ini membawa Liverpool terus berada dalam jalur juara dengan berada di posisi kedua dengan koleksi 74 poin, hanya kalah selisih gol dari Arsenal di puncak klasemen, dan unggul satu poin dari Manchester City di posisi ketiga yang memiliki satu laga belum dimainkan.

Baca Juga: Erik ten Hag Mengungkap Perasaan Campur Aduk setelah MU Melaju ke Final Piala FA

Pertarungan Sengit di Craven Cottage

Liverpool bermain imbang 1-1 pada babak pertama setelah gol tendangan bebas Trent Alexander-Arnold (32') disamakan oleh Timothy Castagne di ujung babak (45+2'). Namun, pada babak kedua, Liverpool tampil lebih baik dan berhasil menyarangkan dua gol melalui Ryan Gravenberch (53') dan Diogo Jota (72').

Optimisme Klopp dan Alexander-Arnold

Klopp menyebut kemenangan ini sebagai "penampilan terbaik yang kami miliki sejauh ini saat melawan Fulham di laga tandang". Sementara itu, Trent Alexander-Arnold menyatakan bahwa setelah kemenangan melawan Fulham, satu-satunya hal yang dapat diharapkan oleh Liverpool adalah menyapu bersih lima kemenangan di laga sisa untuk menjuarai Liga Inggris.

Kemenangan ini memberikan dorongan besar bagi Liverpool menuju ambisinya untuk meraih gelar juara, dan para pemain serta pelatihnya bertekad untuk terus berjuang hingga akhir musim.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x