Timnas Indonesia Kalahkan Yordania dengan Impresif di Piala Asia U23 2024, Nathan: Kekuatan Kita!

- 22 April 2024, 19:47 WIB
Pemain bertahan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On (kedua dari kanan).
Pemain bertahan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On (kedua dari kanan). /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On mengatakan kemenangan Garuda Muda atas Yordania pada Piala Asia U23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Minggu, 21 April 2024 menunjukkan mental yang sangat bagus.

Nathan menjelaskan bahwa Timnas Indonesia benar-benar menampilkan mental pemenang untuk menaklukan Yordania dan memastikan tiket perempat final Piala Asia U23 2024 untuk pertama kalinya.

Sebetulnya, Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang kontra Yordania untuk dapat lolos ke perempat final Piala Asia U23 2024. Namun, Nathan dkk mampu menunjukkan semangat dan permainan intensitas tinggi dengan keinginan kuat untuk menang.

Baca Juga: Ungkapan Shin Tae Yong yang Ukir Sejarah Lagi Bersama Timnas Indonesia

Pada laga kontra Yordania di penyisihan Grup A Piala Asia U23 2024, Indonesia berhasil menang meyakinkan dengan skor 1-4.

Gol-gol Garuda Muda dicetak oleh brace dari Marselino Ferdinan, lalu Witan Sulaeman dan Komang Teguh masing-masing satu gol.

Sementara Yordania memperkecil skor melalui gol bunuh diri Justin Hubner saat bola antisipasinya justru mengarah ke gawang yang dijaga oleh Ernando Ari.

"Tentu saja sebelum pertandingan Anda hanya perlu lolos tapi kami memainkan pertandingan seperti kami ingin memenangkannya," kata Nathan dilansir dari Antara, Selasa, 22 April 2024.

"Dan benar-benar menunjukkan intensitas, dengan kuat, dengan bermain sebagai tim, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik, saya pikir kekuatan dari kita," ucapnya menambahkan.

Pada laga kontra Yordania, pemain klub SC Heerenveen di Liga Belanda tersebut bermain sebagai gelandang bertahan berduet dengan Ivar Jenner di lini tengah.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x