Kabar Baik ! Jelang Laga Piala Asia U23 Indonesia vs Korea Selatan, Nathan Tjoe-A-On Kembali Perkuat Timnas

- 24 April 2024, 11:12 WIB
Nathan Tjoe-A-On, diizinkan kembali memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23  2024.
Nathan Tjoe-A-On, diizinkan kembali memperkuat Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. /PSSI /

DEMAK BICARA - Nathan Tjoe-A-On akan kembali memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 setelah sebelumnya pulang lebih awal karena hanya mendapat izin satu minggu.

Namun akhirnya setelah melewati lobi dengan SC Heerenveen Nathan dipastikan akan memperkuat Timnas hingga akhir Piala Asia 2024.

Kabar baik ini disampaikan melalui laman PSSI, dimana Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan berita baik bahwa Nathan Tjoe-A-On akhirnya diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim U-23 Indonesia di Piala Asia U23 2024.

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga: Babak Penyisihan Grup Piala Asia U-23 2024 Selesai: Delapan Tim Lolos ke Perempat Final Termasuk Indonesia

Sebelumnya, setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia ke perempat final, Nathan langsung kembali ke Belanda, namun setelah mendapat izin bergabung kembali dengan Timnas Nathan terbang kembali ke Qatar untuk persiapan jelang laga perempat final.

Dengan kekuatan Muda Garuda yang utuh, diharapkan Timnas Indonesia mampu mendapatkan hasil terbaik saat menghadapi Korea Selatan di perempat final nanti.

Disisi lain, Erik menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga sukses melobi SC Heerenveen untuk melepas Nathan. Terimakasih juga ia sampaikan untuk suporter yang membantu melalui pesan di media sosial SC Heerenveen.

"Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga lawan Korsel dengan kekuatan yang utuh," ujar Erick.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x