Sukses Lobi SC Heerenveen, Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Qatar

- 24 April 2024, 10:41 WIB
Nathan Tjoe-A-On kembali bermain dengan Timnas U23 di Qatar.
Nathan Tjoe-A-On kembali bermain dengan Timnas U23 di Qatar. /ANTARA/Zaro Ezza Syachniar/

DEMAK BICARA - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia jelang pertandingan perempat final Piala Asia 2024.

Melalui laman PSSI, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan berita baik bahwa Nathan Tjoe-A-On akhirnya diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui sebelumnya Nathan hanya diberi izin selama satu minggu untuk membela Timnas pada Piala Asia U23 ini.

Nathan sendiri sudah kembali ke Belanda, setelah sukses mengantarkan Timnas Indonesia ke perempat final, namun berkat lobi keras yang dilakukan Nathan bisa kembali bergabung dengan Indonesia di Doha, Qatar.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-29: Arsenal Kokoh di Puncak, Sheffield United Tercecer di Dasar

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.

Setelah mendapat izin, Nathan dikabarkan langsung terbang ke Qatar untuk melakukan persiapan menjelang pertandingan melawan Korea Selatan.

Sukses membawa kembali Nathan ke Timnas, Erik menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, tidak ketinggalan untuk suporter yang membantu melalui pesan di media sosial SC Heerenveen.

"Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga lawan Korsel dengan kekuatan yang utuh," ujar Erick.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x