Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

- 25 April 2024, 10:30 WIB
Jadwal pertandingan dan live streaming Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024.
Jadwal pertandingan dan live streaming Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. /PSSI

DEMAK BICARA - Piala Asia U-23 2024 hari ini memasuki pertandingan babak perempat final, dimana selain bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi juga bisa melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan ini diprediksi akan menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan terlebih bisa diikuti keseruannya melalui live streaming.

Pasalnya Korea Selatan saat ini dalam performa yang sangat bagus, dimana tim asuhan Hwang Sun-hong tersebut belum kebobolan sama sekali. Korea Selatan keluar sebagai juara grup B dengan torehan sempurna 9 poin.

Sementara Indonesia juga berada dalam grafik positif, setelah kalah 0-2 dari Qatar Timnas Indonesia berhasil bangkit dan mereka menang atas Australia dan Yordania, sehingga jika dilihat dari hasil pertandingan performa Indonesia cenderung menanjak.

Baca Juga: Manchester United Comeback Gemilang, Menang 4-2 atas Sheffield United di Stadion Old Trafford Kamis Dini Hari

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris per Kamis 25 April 2024, Arsenal Tetap Kuasai Puncak, Liverpool Terus Mengejar

Jika melihat dari pertemuan terakhir antara Indonesia dan Korea Selatan level U-23, keduanya terakhir bertemu pada 2015 lalu. Dimana saat itu, Korea Selatan menang 3-0, namun hasil tersebut tentunya tidak bisa jadi acuan karena saat ini kekuatan kedua tim sudah berbeda.

Disisi lain tim U-23 Indonesia juga optimistis mampu redam Korea Selatan pada pertandingan perempat final hari ini.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan dan live streaming Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x