Acara Perpisahan 'The Minions' Marcus/Kevin Batal Digelar di Indonesia Open 2024

- 31 Mei 2024, 20:52 WIB
''The Minions' Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/
''The Minions' Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/ /

DEMAK BICARA - Ricky Soebagdja, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi di PP PBSI, mengumumkan bahwa acara perpisahan untuk pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang dikenal dengan sebutan "Minions", batal digerlar di  Indonesia Open 2024.

Indonesia Open 2024 sendiri dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 hingga 9 Juni. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh PP PBSI pada hari Kamis, Ricky menjelaskan bahwa pembatalan acara tersebut disebabkan oleh keterbatasan waktu yang dialami Marcus, yang tidak dapat dihindari pada hari final turnamen tersebut.

“Kami merencanakan menggelar acara perpisahan bagi Minions pada hari final turnamen Indonesia Open. Sayangnya, pada hari itu Marcus berhalangan karena dia memiliki agenda lain yang tidak bisa ditunda,” ungkap Ricky dikutip dari Antaranews.com.

“Karena Marcus tidak bisa hadir di acara perpisahan yang telah direncanakan PBSI tersebut, maka acara perpisahan bagi Minions pun batal digelar,” tambah Ricky.

Baca Juga: Atlet Bulutangkis Ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo, Memutuskan Untuk Mundur dari Pelatnas

Baca Juga: Berkarir 25 Tahun di Dunia Bulutangkis, Marcus Fernaldi Gideon Memutuskan Untuk Gantung Raket di Usia 33 Tahun

Menurut Ricky, rencana awal adalah untuk mengadakan acara perpisahan yang mengesankan bagi pasangan ganda putra terkenal ini pada hari terakhir Indonesia Open, sebagai penghormatan atas prestasi luar biasa mereka di dunia bulutangkis.

Namun, kehadiran Marcus pada hari tersebut terhalang oleh suatu agenda yang tidak dapat ditunda, sehingga PBSI memutuskan untuk membatalkan acara perpisahan tersebut.

Ricky menegaskan bahwa acara perpisahan ini menjadi momen yang sarat makna, sebagai ekspresi terima kasih dan penghargaan dari PBSI kepada Marcus dan Kevin atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah