Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah Singapore Open 2024, Turnamen Super 1000 Menanti Pekan Ini !

- 3 Juni 2024, 13:30 WIB
M. Rian Adianto (kiri) Fajar Alfian (kanan) saat di pertandingan final Singapore Open 2024, pada Minggu, 2 Juni 2024.
M. Rian Adianto (kiri) Fajar Alfian (kanan) saat di pertandingan final Singapore Open 2024, pada Minggu, 2 Juni 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Singapore Open 2024 sukses digelar, informasi mengenai jadwal kejuaraan bulutangkis berikutnya telah tersedia, dengan turnamen selanjutnya dijadwalkan akan digelar dalam pekan ini.

Dalam rangkaian BWF World Tour, kejuaraan bulutangkis masih akan berlanjut di bulan Juni ini, dimana turnamen yang akan datang memiliki tingkat kompetisi yang tinggi. Kejuaraan ini selalu dinanti-nantikan sebagai platform untuk menyaksikan para pemain terbaik dalam dunia bulutangkis bersaing secara intensif dalam hal keterampilan dan strategi.

Selain itu, turnamen yang akan diselenggarakan di pekan ini merupakan kejuaraan bulutangkis dengan level tertinggi yang terjadwal pada bulan Juni ini. Sehingga, para pemain bintang bulutangkis dari seluruh dunia pastinya telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam kejuaraan yang prestisius ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Final Singapore Open 2024, China Juara Umum, Fajar/Rian Runner Up

Baca Juga: Media Malaysia Soroti David Da Silva yang Sukses Raih Juara Liga 1 Bersama Persib dan Jadi Top Skor

Jadwal Kejuaraan Bulutangkis

Kejuaraan bulutangkis yang akan digelar pekan ini mempunyai level Super 1000, yang bertajuk Indonesia Open 2024 .

Indonesia Open 2024 akan memulai pertandingan laga pertama pada pekan ini, tepatnya hari Selasa, 4 Juni 2024 hingga 9 Juni 2024.

Indonesia Open 2024 merupakan salah satu kejuaraan bergengsi dunia, dimana turnamen ini mempunyai level yang tinggi. Selain itu kejuaraan yang akan digelar di Istora Senayan ini selalu menarik perhatian pecinta olahraga.

Pasalnya tidak hanya menyajikan pertandingan yang menarik antara para atlet namun juga selalu menyajikan keseruan dari para penonton yang menyaksikan di Senayan secara langsung.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah