SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Score Perempat Final Australia Open 2024, Ahsan/Hendra Main Match 3

- 14 Juni 2024, 10:03 WIB
Ilustrasi - Link live score pertandingan perempat Australia Open 2024.
Ilustrasi - Link live score pertandingan perempat Australia Open 2024. /ANTARA/HO/PP PBSI./

DEMAK BICARA - Hari ini, turnamen BWF Super 300 Australia Open 2024 memasuki babak perempat final, dimana link live score lengkapnya dapat ditemukan dalam artikel ini.

Setelah serangkaian pertandingan yang penuh keseruan dan ketegangan di babak sebelumnya, saat ini para pemain akan kembali bermain untuk perebutkan tiket ke babak semifinal.

Para pebulutangkis dari berbagai belahan dunia telah berkompetisi dengan keras untuk mencapai babak ini, dan hanya yang terbaik yang akan berhasil melaju ke semifinal. Dari kemenangan dramatis hingga pertandingan yang ketat, setiap pertandingan telah memberikan momen-momen tak terlupakan.

Untuk perebutan tiket semifinal ini sektor tunggal putri Indonesia, akan dihadapkan dengan perang saudara, yang akan mempertemukan Ester dengan Komang.

Baca Juga: Daftar Pebulutangkis Indonesia yang Lolos Perempat Final Australia Open 2024, Tunggal Putra Tanpa Wakil

Baca Juga: Tambah Kekuatan Timnas Indonesia, Menpora: Ada Pemain Naturalisasi akan Bergabung dan Dimaksimalkan!

Sementara itu dari ganda putra juga akan menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan, pasalnya Ahsan/Hendra harus berhadapan dengan Pramudya/Andika. Dimana seperti diketahui Pramudya saat ini sudah menjadi perwakilan dari Australia.

Saat ini, di babak perempat final, para pemain saling berhadapan untuk meraih tempat di partai puncak. Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live score semifinal Indonesia Open 2024 hari ini:

Jadwal Pertandingan

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, babak perempat final Australia Open 2024 akan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Quaycentre, Sydney, Australia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah