Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia Euro 2024 Matchday 1 Grup A

- 14 Juni 2024, 21:03 WIB
Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia Euro 2024 Matchday 1 Grup A.
Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia Euro 2024 Matchday 1 Grup A. /Dok. UEFA/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 matchday pertama Grup A yang mempertemukan Jerman vs Skotlandia dini hari nanti.

Laga pembuka Euro 2024 Grup A antara Jerman vs Skotlandia akan berlangsung di Stadion Allianz Arena. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup A antara Jerman vs Skotlandia akan dimainkan Sabtu, 15 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jadwal Euro 2024 Matchday Pertama, Jerman Tampil di Laga Pembuka!

Timnas Jerman diunggulkan dapat memenangkan pertandingan perdananya kali ini atas Skotlandia.

Selain karena faktor tuan rumah yang akan mendapat dukungan langsung dari para suporter, Jerman juga memiliki sederet pemain bintang yang sering menjadi andalan.

Meski begitu, pasukan Julian Nagelsmann tetap harus waspada karena Skotlandia berpotensi memberikan kejutan, terlebih laga perdana akan selalu menjadi krusial bagi kedua tim.

Sebelum berlaga di Euro 2024, Der Panzer telah melakoni empat laga uji coba sepanjang tahun ini dengan hasil tiga kemenangan dan sekali imbang.

Empat laga tanpa kekalahan tersebut merupakan rapor yang baik dan akan menjadi modal kuat tim tuan rumah untuk meraup tiga poin pertamanya.

Julian Nagelsmann diperkirakan bakal menempatkan bintang Arsenal, Kai Havertz sebagai ujung tombak di lini depan dibandingkan dengan Penyerang Borussia Dortmund, Nicklas Fullkrug.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah