Preview Jerman vs Hungaria Penyisihan Grup A Euro 2024, Kans Tuan Rumah Amankan Tiket 16 Besar

- 19 Juni 2024, 15:00 WIB
Jamal Musiala merayakan gol pertamanya di Euro 2024 bersama timnas Jerman.
Jamal Musiala merayakan gol pertamanya di Euro 2024 bersama timnas Jerman. /Reuters/Kai Pfaffenbach/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview pertandingan Euro 2024 matchday kedua Grup A yang mempertemukan Jerman vs Hungaria hari ini.

Laga penyisihan Grup A Euro 2024 antara Jerman vs Hungaria akan berlangsung di Stadion Mercedes-Benz Arena. Simak preview pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup A antara Jerman vs Hungaria akan dimainkan Rabu, 19 Juni 2024 mulai pukul 23.00 WIB. Ketahui preview pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Skotlandia vs Swiss Euro 2024 Matchday 2 Grup A

Laga kedua fase grup ini mempertemukan Jerman dengan Hungaria, di mana Jerman memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Die Mannschaft membawa kepercayaan diri yang tinggi dan performa yang bagus menjelang pertandingan ini. Mereka akan berusaha mempertahankan performa positif tersebut ketika menghadapi Hungaria.

Hungaria sendiri datang dengan luka setelah mengalami kekalahan telak 1-3 dari Swiss. Namun, pelatih Jerman, Julian Nagelsmann menegaskan bahwa pasukannya tidak boleh lengah dan harus tetap fokus untuk meraih kemenangan kedua.

Kemenangan ini akan semakin memperbesar peluang Jerman untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Dipimpin oleh kapten Ilkay Gundogan dan gelandang berpengalaman Toni Kroos, Jerman memang diunggulkan dalam pertandingan ini. Nagelsmann kemungkinan besar akan mempertahankan formasi 4-2-3-1 dengan Kai Havertz sebagai penyerang tunggal.

Havertz akan mendapat sokongan dari para gelandang kreatif seperti Florian Wirtz, Ilkay Gundogan, Jamal Musiala, dan Toni Kroos.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah