Preview Spanyol vs Italia di Euro 2024 Grup B, Adu Mekanik Dua Raksasa Eropa!

- 20 Juni 2024, 20:29 WIB
Preview Spanyol vs Italia di Euro 2024 Grup B. Adu mekanik dua raksasa Eropa.
Preview Spanyol vs Italia di Euro 2024 Grup B. Adu mekanik dua raksasa Eropa. /Kolase Instagram/@sefutbol/@azzurri/

DEMAK BICARA – Berikut ini preview pertandingan Euro 2024 matchday kedua Grup B yang mempertemukan Spanyol vs Italia dini hari nanti.

Duel raksasa Eropa di penyisihan Grup B Euro 2024 antara Spanyol vs Italia akan berlangsung di Stadion Veltins-Arena. Simak preview pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 Grup B antara Spanyol vs Italia akan dimainkan Jumat, 21 Juni 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Ketahui preview pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Preview Denmark vs Inggris di Euro 2024 Grup C, Ambisi The Three Lions Segera Kunci Fase 16 Besar

Kedua tim memasuki laga kedua mereka di Grup B Euro 2024 dengan tekad kuat untuk meraih kemenangan kedua. Mereka sama-sama mengantongi tiga poin dari laga perdana dan membuat pertandingan ini krusial dalam menentukan langkah mereka ke babak 16 besar.

Spanyol tampil impresif pada pertandingan pembuka mereka di Berlin, mengalahkan Kroasia dengan skor telak 3-0. Di babak pertama, La Furia Roja sudah mencetak tiga gol luar biasa yang memastikan kemenangan mudah mereka.

Fabian Ruiz menjadi bintang dalam laga tersebut dengan memberikan assist sempurna kepada Alvaro Morata sebelum menggandakan keunggulan dengan sepakannya. Penampilan Lamine Yamal yang baru berusia 16 tahun juga tidak kalah mengesankan. Umpan silangnya yang brilian diteruskan oleh Dani Carvajal menjadi gol ketiga bagi Spanyol.

Tim peraih tiga kali juara Piala Eropa ini akan menghadapi tantangan berat saat melawan Italia, sesama finalis Euro 2012 dan juara bertahan Euro 2020

Lamine Yamal dan Nico Williams diperkirakan akan tetap mengisi posisi mereka di lini depan bersama Alvaro Morata dalam formasi favorit 4-3-3. Meski Morata sempat cedera saat melawan Kroasia, ia diharapkan cukup fit untuk kembali tampil menghadapi Italia.

Sementara itu, Italia menunjukkan karakter kuat mereka saat bangkit dari ketertinggalan pada detik ke-23 melawan Albania dalam laga matchday pertama Euro 2024.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah