Hari Hari ke-143 Genosida: Penyerangan Israel Kembali Menambah Daftar Panjang Warga Sipil Tewas Menjadi 29.692

- 26 Februari 2024, 17:01 WIB
Pendudukan Israel di Gaza, Palestina menyentuh hari ke-143 dimana koran meninggal menyentuh angka lebih dari 29 ribu.
Pendudukan Israel di Gaza, Palestina menyentuh hari ke-143 dimana koran meninggal menyentuh angka lebih dari 29 ribu. /akun X @UNRWA/

DEMAK BICARA - Agresi Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza, Palestina hari ini memasuki hari ke-143.

Dimana akibat agresi tersebut setidaknya puluhan ribu warga Palestina menjadi korban termasuk anak-anak dan wanita yang terbunuh dan terluka.

Melansir dari WAFA, keadaan di Gaza hari ini terjadi serangan intensif dan penembakan artileri dengan kekerasan yang menargetkan wilayah selatan Jalur Gaza.

Sumber kesehatan di Jalur Gaza mengatakan bahwa dua orang tewas dan lainnya terluka setelah tentara pendudukan menargetkan sebuah rumah di sekitar Rumah Sakit Eropa Gaza, sebelah timur Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan.

Baca Juga: Hampir 86.000 Orang Berisiko Terbunuh Jika Perang Israel di Gaza Berkelanjutan

Sementara itu tentara pendudukan Israel meledakkan rumah-rumah di sebelah barat kota Khan Younis.

Yang menyebabkan bentrokan hebat di sekitar Rumah Sakit Nasser, ketika penembakan artileri menargetkan lingkungan Al-Amal di sebelah barat.

Disisi lain pemboman Israel yang menargetkan sebuah rumah di utara Rafah menyebabkan empat warga, termasuk seorang wanita dan seorang anak, tewas, dan lainnya terluka.

Dan pada Minggu malah setidaknya 15 warga tewas, dan puluhan lainnya luka-luka, dalam serangan Israel yang menargetkan sebuah rumah di lingkungan Al-Zaytoun, tenggara Kota Gaza.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti

Sumber: WAFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x