EURO 2020 Perempat Final Belgia vs Italia Partai Allstar Liga Inggris vs Liga Italia

- 30 Juni 2021, 12:10 WIB
Belgia dan Italia akan bertarung habi-habisan.
Belgia dan Italia akan bertarung habi-habisan. /Google/EURO 2020/

Demak Bicara - EURO 2020 perempat final pertandingan Belgia vs Italia tampaknya partai Allstar Liga Inggris vs Liga Italia. 

 
Pertandingan yang akan berlangsung Sabtu 3 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Belgia yang banjir pemain yang dikontrak club raksasa layaknya Allstar Liga Inggris.
 
Diantaranya Lukaku, De Bruyne, Eden Hazard bersama adiknya Thorgan Hazard, Kompany, Doku, Timoty Castagne, Divock Origi dan sejumlah pemain hebat lain di club ternama di liga Italia dan bahkan Asia.
 
Sementara Italia sendiri juga memiliki segudang pemain hebat di Liga Italia maupun Liga Inggris. Seperti Imobile pemain Lazio, Giorgio Chiellini, Marco Verratti, Dominico Berardi, Locatrli, Bonucci.
 
Tak hanya itu Italia juga menyimpan segudang pemain yang duduk di bangku cadangan. Sama seperti Belgia, pemain cadangan ini juga pemain utala club hebat.
 
Dibandingkan partai perempat final lainnya, partai Belgia vs Italia justru lebih menegangkan karena pemain hebat ini. Tak dapat dipungkiri pecinta sepak bola menantikan pertandingan hebat ini.
 
Jika tak ingin ketinggalan pertandingan ini jangan lupa pasang pengingat waktu atau alarm sabtu dini hari besok ya.
 
Perlu diketahui juga, Italia berhasil melibat timnas Austria, Weles, Turki dan Swis di empat pertandingan terakhir. Score sempurna tampa baladan gol juga dicetak timnas negara kelahiran Del Piero ini.
 
Sedangkan Beldia sendiri, juga mencetak kemenangan sempurna di empat pertandingan sebelumnya. Belgia menang Rusia, Denmark, Filandia dan Portugal pun disuruh pulang kampung.***
 

Editor: Martinus Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x