Daniel Marthin di Hylo Open: Kemenangan di Piala Thomas sebagai Motivasi Kami

- 4 November 2021, 11:28 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Twitter @inabadminton

DEMAK BICARA - Kemenangan Daniel Marthin di Hylo Open, disebut karena motivasi dari keberhasilan meraih Piala Thomas 2020, di Aarhus, Denmark.

Sebelumnya Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin tampil memukau dengan skor kemenangan yang meyakinkan lawan Malaysia, di Hylo Open, Rabu 3 November 2021 malam.

Pasangan muda Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin mengalahkan unggulan kelima dengan skor cukup jauh pada set pertama, pada babak 32 besar di Hylo Open.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Gregoria Mariska Tunjung vs Saena Kawakami di Hylo Open

Pada set kedua Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin harus kejar mengejar skor  dengan pasangan  Malaysia Ong Yew Sin-Teo Ee Yi, di Hylo Open, Kota Saarbrucken, Jerman.

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin akhirnya menutup kemenangan atas pasangan Malaysia Ong Yew Sin-Teo ee Yi, dengan 21-12, dan 21-19, untuk lolos 16 besar Hylo Open.

"Kemenangan di Piala Thomas menambah motivasi kami untuk terus meningkatkan kemampuan. Secara pribadi kami mau terus berkembang," terang Daniel Marthin.

Baca Juga: Biodata dan Profil Saena Kawakami, Lawan Gregoria Mariska Tunjung di Hylo Open 2021

Daniel Marthin menyebut, motivasi mereka akan lebih baik setelah mencicipi gelar supremasi beregu putra Piala Thomas pada usia muda, bulan lalu.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x