Asia Talent Cup (ATC) Mandalika Batal, Ini Komentar Motor Sports Department Head PT AHM

- 14 November 2021, 17:02 WIB
Sejumlah pebalab berada di Sirkuit Mandalika Lombok.
Sejumlah pebalab berada di Sirkuit Mandalika Lombok. /Instagram @motogp.mandalika

DEMAK BICARA - Race Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) seri Sirkuit Mandalika 1 dibatalkan, Tim pembalap Indonesia Astra Honda Motor (AHM) kecewa dan menyayangkan hal tersebut.

Kekecewaan pembatalan Race Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) seri pertama di Sirkuit Mandalika disampaikan oleh Rizky Christianto selaku Motor Sports Department Head PT AHM.

Saat dihubungi lewat telp oleh DemakBicara.com Rizky Christianto selaku Motor Sports Department Head PT AHM mengutarakan bahwa pihaknya menyayangkan dengan adanya pembatalan tersebut.

Baca Juga: Balapan ATC Batal, Petinggi AHM Beri Tanggapan

Rizky Christianto, pasalnya pembalap AHM sudah melakukan persiapan yang sangat matang di Sirkuit Mandalika, menyayangkan karena race tersebut merupakan ajang sebagai tuan rumah di Sirkuit Mandalika.

"Yang jelas kita juga menyayangkan jika ATC 2021 Mandalika ini batal karena dari segi persiapan kita sudah sangat bagus dan pembalap juga siap. Bahkan yang kami sayangkan tentu saja karena ini di home race kita di sirkuit Mandalika Indonesia, para pembalap Astra Honda Motor juga ingin menampilkan yang terbaik bagi bangsa. Bahkan sejak dari sesi latihan hingga kualifikasi para pembalap Astra sudah sangat percaya diri untuk bisa meraih hasil bagus yang maksimal," terang Rizky Christianto, Motor Sports Department Head PT AHM.

Lanjutnya, pihaknya berharap minggu depan ATC 2021 tetap berjalan di Sirkuit Mandalika, dengan bersamaan dengan even WSBK kekurangan teknis dan kendala lainya di Sirkuit Mandalika dapat terselasaikan.

Baca Juga: Balapan Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika Dibatalkan, Apa Sebabnya?

"Semoga minggu depan ATC 2021 tetap bisa dimainkan di Mandalika bersamaan dengan WSBK dan kekurangan teknis serta kendala yang ada di Mandalika saat ini juga sudah terselasaikan, karena Kami sangat menunggu balapan home race ini di Mandalika, semoga kedeapan lebih baik," harapnya usai dihubungi melalui Telp DemakBicara.com.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x