Asia Talent Cup (ATC) Mandalika Batal, Inilah Jawaban Penyelenggara MGPA

- 14 November 2021, 17:23 WIB
Sejumlah pebalab berada di Sirkuit Mandalika Lombok.
Sejumlah pebalab berada di Sirkuit Mandalika Lombok. /Instagram @motogp.mandalika

DEMAK BICARA - Balapan Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) dibatalkan, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) komfirmasi akan dijadwalkan ulang.

Melalui pesan WhatsApp oleh DemakBicara.Com denga Dyan Dilato selaku Head of Operation and Sporting Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membenarkan bahwa Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) dibatalkan.

Namun Dyan Dilato selaku penyelenggara Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) mengkomfirmasikan akan dijadwalkan ulang kembali balapan Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: MGPA Pastikan ATC 2021 di Sirkuit Mandalika Tetap Digelar Bersama WSBK

"Balapan Idemitsu Asia Talent Cup Mandalika yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada hari Minggu 14 November telah dijadwalkan ulang, untuk berlangsung akhir pekan depan," terangnya melalui WhatsApp dengan DemakBicara.Com.

Dikatakannya bahwa Dorna Sports, bersama dengan Pertamina Mandalika International Street Circuit, oleh karena itu mengkonfirmasi bahwa final musim ATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung dari 19 hingga 21 November, bersama WorldSBK.

Baca Juga: Asia Talent Cup (ATC) Mandalika Batal, Ini Komentar Motor Sports Department Head PT AHM

Pada putaran ATC pertama di Mandalika direncanakan agar sirkuit baru dapat menguji fasilitas dan layanan lintasannya.

"Tantangan dalam Organisasi Olahraga telah diidentifikasi dan sekarang sedang ditangani untuk memastikan keselamatan pengendara setelah balapan berlangsung," tambahnya.***

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x