Balapan Idemitsu Asia Talent Cup 2021 Dijadwalkan Ulang. Ini Kata Dyan Dilato

- 14 November 2021, 17:10 WIB
Asia Talent Cup 2021 yang rencananya digelar pada hari Minggu, 14 November 2021, dibatalkan
Asia Talent Cup 2021 yang rencananya digelar pada hari Minggu, 14 November 2021, dibatalkan /Tangkap layar/Twitter @AsiaTalentCup

DEMAK BICARA - Agenda balapan Idemitsu Asia Talent Cup 2021 dijadwalkan ulang, ini kata Dylan Dilato sebagai Head of Operation and Sporting Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Dylan Dilato menyebutkan bahwa balapan Idemitsu Asia Talent Cup 2021 yang seharusnya digelar di Mandalika pada hari ini, Minggu 14 November 2021 akan dijadwalkan ulang pekan depan.

Baca Juga: Balapan ATC di Sirkuit Mandalika Batal, MGPA Sudah Jadwalkan Ulang, Kapan?

"Agenda balapan Idemitsu Asia Talent Cup 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada hari Minggu 14 November telah dijadwalkan ulang untuk berlangsung akhir pekan depan," ujar Dylan Dilato.

Dylan Dilato menambahkan, Dorna Sports bersama Pertamina Mandalika International Street Circuit dapat mengkonfirmasi final musim Idemitsu Asia Talent Cup akan terdiri dari empat balapan.

Baca Juga: Asia Talent Cup (ATC) Mandalika Batal, Inilah Jawaban Penyelenggara MGPA

"Dorna Sports, bersama dengan Pertamina Mandalika International Street Circuit, oleh karena itu dapat mengkonfirmasi bahwa final musim ATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung dari 19 hingga 21 November, bersama WorldSBK," ucapnya.

Putaran ATC pertama di Mandalika direncanakan agar sirkuit baru dapat menguji fasilitas dan layanan lintasannya.

Baca Juga: MGPA Pastikan ATC 2021 di Sirkuit Mandalika Tetap Digelar Bersama WSBK

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x