Ini Statistik Geoffrey Castillion di Liga 1, Bikin Diputus Persib Bandung, Dinilai Biasa-Biasa Saja

- 13 Desember 2021, 22:30 WIB
Ini statistik Geoffrey Castillion selama 2 tahun perkuat Persib Bandung, yang dinilai biasa-biasa saja
Ini statistik Geoffrey Castillion selama 2 tahun perkuat Persib Bandung, yang dinilai biasa-biasa saja /Instagram/@geoffreycastilion/

DEMAK BICARA - Striker David da Silva resmi bergabung dengan Persib Bandung, menggantikan Geoffrey Castillion, yang telah mengakhiri masa kontraknya bersama Persib Bandung.

Bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung, juga tidak lepas dari performa dari Geoffrey Castillion, selama membela Persib Bandung. Berikut statistik Geoffrey Castillion selama dua tahun berseragam Persib Bandung.

Dikutip dari data transfermarkt, selama dua tahun berseragam Persib Bandung, statistik Geoffrey Castillion dinilai biasa-biasa saja, untuk tim sekelas Persib Bandung. Hal itu diduga menjadi pertimbangan manajemen Persib Bandung, sebelum mengakhiri kontraknya.

Baca Juga: David da Silva Resmi Bergabung, Bos Persib Bandung Pernah Bilang Itu Cuma Rumor

Berikut statistik Geoffrey Castillion selama dua tahun berseragam Persib Bandung, sebelum mengakhiri kontrak bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Tanda-tanda Geoffrey Castillion akan dilepas oleh Persib Bandung sudah mulai terlihat pada akhir-akhir laga paruh musim Liga 1 2021/2022.

Termasuk pada laga terakhir sebelum jeda, saat melawan Persik Kediri, pada Minggu 12 Desember 2021.

Nama Geoffrey Castillion tampak tidak masuk pada susunan pemain starting eleven, dia berada di bangku cadangan.

Namun hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Geoffrey Castillion tetap tidak dimainkan oleh pelatih Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x