Persib Bandung Beri Kode Keras, Menyusul David da Silva, Segera Rekrut Makan Konate Pekan Ini? Cek Faktanya

- 14 Desember 2021, 08:14 WIB
 Persib Bandung beri kode akan segera rekrut pemain gelandang Makan Konate, pada bursa transfer Liga 1 Indonesia 2021/2022?
Persib Bandung beri kode akan segera rekrut pemain gelandang Makan Konate, pada bursa transfer Liga 1 Indonesia 2021/2022? /Instagram Makan Konate

DEMAK BICARA - Persib Bandung beri kode akan segera rekrut pemain gelandang Makan Konate, pada bursa transfer Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Tidak sekedar rumor, kode keras sudah dilempar Persib Bandung, untuk segera merekrut Makan Konate, pada jeda libur kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/202.

Apalagi sosok Makan Konate juga bukan pemain asing lagi bagi Persib Bandung. Tidak hanya itu, Persib Bandung bahkan sudah beri kode keras, jika akan merekrut Makan Konate, menyusul David da Silva yang sudah merapat terlebih dulu.

Baca Juga: Ini Statistik Geoffrey Castillion di Liga 1, Bikin Diputus Persib Bandung, Dinilai Biasa-Biasa Saja

Persib Bandung sebenarnya sudah menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut Makan Konate, kode keras pun sudah disampaikan tim Maung Bandung tersebut.

Berikut fakta kode keras yang sudah disampaikan Persib Bandung untuk merekrut mantan pemain mereka, Makan Konate pada jendela transfer Liga 1 Indonesia 2021/2022 ini.

Kode keras bahwa Makan Konate akan segera bergabung dengan Maung Bandung tersebut, disampaikan lewat video animasi yang diunggah di akun Twitter resmi Persib Bandung, pada 13 Desember 2021.

Video itu berdurasi satu menit 30 detik, awalnya menampilkan lapangan sepak bola disertai bendera Malaysia yang terbentang di tribunnya.

Menariknya, video itu adalah animasi kartun, diisi dengan percakapan bahasa Inggris dan backsound khas Brazil.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah