Genta Alparedo, Sosok Teka Teki Pemain Baru Arema Malang Terungkap? Cek Faktanya Disini

- 19 Desember 2021, 19:20 WIB
Apakah sosok pemain baru Arema Malang tersebut Genta Alparedo? Cek fakta berikut in
Apakah sosok pemain baru Arema Malang tersebut Genta Alparedo? Cek fakta berikut in /Instagram @semenpadangfcid

DEMAK BICARA - Teka teki pemain baru Arema Malang atau Arema FC yang akan diperkenalkan manajemen pada Senin 20 Desember 2021 besok, mulai terungkap.

Sebelumnya, manajemen Arema Malang memaparkan jika tim Singo Edan akan memperkenalkan pemain baru, pada Senin besok. Hal tersebut disampaikan Manager Ad Interim Arema Malang, Ali Rifki melalui postingan Insta Story.

Jika kabar tersebut benar, apakah sosok pemain baru Arema Malang tersebut Genta Alparedo? Cek fakta berikut ini, apakah benar teka teki pemain baru Arema Malang tersebut Eduardo Almeida, yang saat ini masih bergabung dengan Semen Padang.

Baca Juga: Arema FC Butuh Playmaker Kreatif, Teka Teki Makan Konate Rekrutan Terbaru Makin Jelas?

Meski manajemen Arema Malang belum secara resmi mengkonfirmasi, namun teka teki pemain baru Arema Malang atau Arema FC yang akan diperkenalkan manajemen pada Senin 20 Desember 2021 besok, mulai terungkap.

Adalah pihak Semen Padang yang memberikan bocoran siapa pemain baru Arema Malang. 

Melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka @semenpadangfcid, manajemen Seman Padang menjelaskan jika pemain muda tersebut, akan bergabung dengan Arema Malang. 

“@gentaalparedo dipinjamkan ke @aremafcofficial,” tulis Semen Padang dalam akun Instagramnya, yang diunggah pada Minggu 19 Desember 2021.

Meski belum diketahui berapa durasi kontrak yang disepakati antara kedua klub, namun Pemain asli Padang berusia 20 tahun tersebut dilepas ke Arema Malang dengan status pemain pinjaman.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x