Danilo Fernando : Youssef Ezzejjari Masih Pemain Persik Kediri, Berita Pindah Hoaks

- 19 Desember 2021, 12:11 WIB
Direktur Teknik Persik Kediri Danilo Fernando, menegaskan Youssef Ezzejjari masih menjadi bagian dari tim berjuluk Macan Putih
Direktur Teknik Persik Kediri Danilo Fernando, menegaskan Youssef Ezzejjari masih menjadi bagian dari tim berjuluk Macan Putih /Instagram @9yossef

DEMAK BICARA - Youssef Ezzejjari ikut meramaikan rumor transfer tengah musim Liga 1 2021/2022.

Striker Persik Kediri tersebut dirumorkan diminati Persib Bandung hingga Persebaya Surabaya.

Torehan 12 gol selama putaran pertama Liga 1, menjadi bukti ketajaman penyerang Persik Kediri Youssef Ezzejjari. Itu sebabnya, namanya pun dikaitkan dengan sejumlah klub di Liga 1 yang dikabarkan meminatinya. 

Baca Juga: Kabar Transfer Terbaru, Striker Youssef Ezzejjari Dikabarkan Selangkah Lagi Gabung Persib Bandung

Menanggapi kabar rumor tersebut, Direktur Teknik Persik Kediri Danilo Fernando, menegaskan Youssef Ezzejjari masih menjadi bagian dari tim berjuluk Macan Putih. 

"Saya juga tegaskan kontrak Youssef berlaku hingga 2022. Youssef juga tak ada diskusi soal rumor itu," paparnya. 

Pihaknya menegaskan kabar kepindahan tersebut, selama tidak keluar langsung dari manajemen Persik Kediri, bisa dipastikan merupakan kabar hoaks. 

"Selama berita itu tak jelas, saya anggap hanya isu. Hal itu biasa di sepak bola. Yang pasti, Youssef masih bersama kami," kata Danilo Fernando, dikutip dari sejumlah sumber. 

Danilo Fernando juga menegaskan setiap klub di Liga 1, yang memang berminta terhadap pemain Persik Kediri, pasti akan melakukan pembicaraan secara profesional. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x