Saddil Ramdani Tanda Tangan Kontrak dengan Arema Malang Hari Ini, Rumor Terkini Liga 1

- 20 Desember 2021, 07:09 WIB
Pemain Saddil Ramdani tanda tangan kontrak dengan Arema Malang hari ini, Senin 20 Desember 2021, menjadi rumor terkini bursa transfer Liga 1
Pemain Saddil Ramdani tanda tangan kontrak dengan Arema Malang hari ini, Senin 20 Desember 2021, menjadi rumor terkini bursa transfer Liga 1 /Facebook.com/sabahfcofficial/

DEMAK BICARA - Pemain Saddil Ramdani tanda tangan kontrak dengan Arema Malang hari ini, Senin 20 Desember 2021, menjadi rumor terkini bursa transfer Liga 1 2021/2022.

Kabar Saddil Ramdani tanda tangan kontrak dengan Arema Malang hari ini, menjadi rumor terpanas, sebab manajemen Arema Malang sudah mengabarkan jika hari ini, tim Singo Edan akan kedatangan pemain baru.

Berita rumor Saddil Ramdani tanda tangan kontrak dengan Arema Malang hari ini, pun menjadi pembahasan suporter Aremania dan penggemar sepak bola Indonesia. Akankah sosok pemain baru yang akan diperkenalkan Arema Malang hari ini, merupakan Saddil Ramdani?

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Singapura, Laga Kandang Tandang Partai Semifinal Piala AFF 2020

Transfer Saddil Ramdani ke Arema Malang, memang sudah lama berhembus. Apalagi Kota Malang juga memiliki kenangan bagi pemain sayap tersebut.

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu pernah menghabiskan masa mudanya di Kota Malang, dengan bersekolah di SMA Negeri 7 Kota Malang.

Selain itu, Saddil Ramdani juga pernah 'berseragam' Arema Malang pada awal tahun 2017 lalu. 

Ya, saat itu Arema Malang dilatih Aji Santoso, Saddil Ramdani ikut berlatih bersama tim Singo Edan. 

Kedekatannya dengan Aji Santoso juga tak lepas dari ilmu sepak bola yang dienyamnya Saddil Ramdani di akademi sepak bola milik pelatih asli Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x