Arema Malang FC Umumkan Pemain Baru Hari ini, Genta Alparedo dan Saddil Ramdani?

- 20 Desember 2021, 07:34 WIB
Arema Malang FC akan mengumumkan pemain baru mereka pada hari ini, Senin 20 Desember 2021. Genta Alparedo dan Saddil Ramdani?
Arema Malang FC akan mengumumkan pemain baru mereka pada hari ini, Senin 20 Desember 2021. Genta Alparedo dan Saddil Ramdani? /Instagram @semenpadangfcid

DEMAK BICARA - Arema Malang FC akan mengumumkan pemain baru mereka pada hari ini, Senin 20 Desember 2021. Pemain baru ini diharapkan mampu meningkatkan performa tim Singo Edan di pentas Liga 1 2021/2022.

Kepastian Arema Malang FC akan mengumumkan pemain baru pada hari ini, Senin 20 Desember 2021, sudah disampaikan Manager Ad Interim Arema, Ali Rifki jika Arema Malang FC berencana akan mengumumkan pemain baru pada  hari ini, Senin 20 Desember 2021.

Kabar Arema Malang FC umumkan pemain baru hari ini, Senin 20 Desember 2021, diposting Ali Rifki, melalui Insta Stroy akun Instagram miliknya @alirifki_87. Akankah pemain baru tersebut Genta Alparedo dan Saddil Ramdani?

Baca Juga: Saddil Ramdani Tanda Tangan Kontrak dengan Arema Malang Hari Ini, Rumor Terkini Liga 1

Tidak hanya itu, Ali Rifki, juga menautkan postingan tersebut dengan akun resmi Arema FC @Aremafcofficial serta bos besar Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana @juragan_99.

“Senin akan ada pengumuman rekrutan pemain dari presiden klub melalui akun resmi @Aremafcofficial dan @juragan_99,” tulis Ali dalam akun @alirifki_87.

Teka teki pemain baru Arema Malang FC sebenarnya sudah sedikit tersibak.

Adalah pihak Semen Padang yang memberikan bocoran siapa pemain baru Arema Malang FC. 

Melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka @semenpadangfcid, manajemen Seman Padang menjelaskan jika Genta Alparedo, akan bergabung dengan Arema Malang FC. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x