Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, Ini Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia

- 22 Desember 2021, 16:22 WIB
Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, Ini Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia
Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, Ini Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia /PSSI/

DEMAK BICARA - Berikut Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, Ini Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia.

Nama Elkan Baggot mampu mencuri perhatian masyarakat Tanah Air, dengan penampilannya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. Berikut ini Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, serta Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia.

Dalam artikel ini, kami sajikan terkait Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, Ini Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia. Sempat tidak diperbolehkan timnya, saat dipanggil Timnas Indonesia, namun akhirnya Elkan Baggot datang dan menjadi palang pintu bek tangguh di lini pertahanan Timnas Indonesia. 

Baca Juga: Jadwal RCTI Perubahan Ikatan Cinta dan Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF, ada Link Live Streaming

Tidak hanya tampil sebagai benteng kokoh di barisan belakang Timnas Indonesia, Elkan Baggot juga sesekali membantu serangan. Dengan tinggi 194 cm atau nyaris 2 meter, sosoknya menjadi ancaman bagi kiper lawan, terutama saat bola atas.

Hal tersebut terbukti pada saat melawan Malaysia, Elkan Baggot berhasil menceploskan satu gol ke gawang lawan lewat sundulan kepalanya. 

Bahkan pada pertandingan melawan Laos, Elkan Baggot yang baru masuk di babak kedua, juga nyaris mencatatkan namanya di papan skor, andaikata bola sundulan kepalanya tidak membentur tiang gawang lawan.

Lalu siapa sosok Elkan Baggot tersebut, apa alasannya membela Timnas Indonesia. Berikut ini Profil Biodata Instagram Nama Pacar Elkan Baggot, Ini Alasannya Memilih Membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Bukan Makan Konate!! Ini Pemain Baru Arema Malang FC, Bos Manager Ali Rifki Sudah Beri Kode!!

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x