Ezra Walian Hanya Main 24 Menit Langsung Diganti, Ada Apa? Cidera?Tak Sesuai Taktik Pelatih Timnas Indonesia?

- 22 Desember 2021, 22:15 WIB
Ezra Walian Hanya Main 24 Menit Langsung Diganti, Ada Apa? Cidera?Tak Sesuai Taktik Pelatih Timnas Indonesia?
Ezra Walian Hanya Main 24 Menit Langsung Diganti, Ada Apa? Cidera?Tak Sesuai Taktik Pelatih Timnas Indonesia? /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Ezra Walian Hanya Main 24 Menit Langsung Diganti, Ada Apa? Cidera?Tak Sesuai Taktik Pelatih Timnas Indonesia? 

Striker Persib Bandung Ezra Walian hanya bermain 24 menit, saat Indonesia vs Singapura, yang berakhir imbang 1-1. Keputusan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong untuk mengganti Ezra Walian pun mendapat sorotan.

Masuk pada babak kedua, menggantikan Dedik Setiawan, Ezra Walian menjadi harapan Timnas Indonesia untuk menggandakan kedudukan, yang saat itu Indonesia masih unggul 1-0 atas Singapura. Namun apa daya, baru 24 menit di lapangan, striker Persib Bandung tersebut sudah diganti.

Baca Juga: Gol Striker Subur Ikhsan Fandi, Buyarkan Kemenangan Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020

Timnas Indonesia diunggulkan dalam laga melawan Singapura, pada babak semifinal leg pertama, yang digelar malam ini, Rabu 22 Desember 2021.

Tampil dengan kekuatan penuh, minus Elkan Baggot yang tidak diturunkan sejak menit pertama, Indoensia mampu mengusai jalannya pertandingan.

Serangan terobosan dan umpan satu dua, antar pemain Indonesia, mampu merepotkan barisan pertahanan Singapura.

Hasilnya gol pun tercipta untuk Timnas Indonesia, lewat kerjasama apik umpan satu dua antara Witan Sulaeman dan Asnawi Mangkualam.

Aswanai Mangkualam yang menyisir sayap kanan pertahanan Singapura, mampu mengirim umpan gol yang cantik, kepada Witan Sulaeman untuk diselesaikan sebagai gol pembuka.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah