Persib Bandung Pastikan Tambah Kontrak Ardi Idrus - Teja Paku Alam, Bantah Pindah Klub, Ini Statistik Mereka

- 25 Desember 2021, 18:06 WIB
 Ardi Idrus, yang sempat dirumorkan dengan sejumlah klub Liga 1, dipastikan akan tetap bertahan dengan Persib Bandung
Ardi Idrus, yang sempat dirumorkan dengan sejumlah klub Liga 1, dipastikan akan tetap bertahan dengan Persib Bandung /foto persib.co.id/barly isham

DEMAK BICARA - Nama bek Persib Bandung Ardi Idrus serta kiper Teja Paku Alam sempat 'hangat' pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Kontrak mereka yang segera habis pada 31 Desember 2021, diduga menjadi pemicunya.

Jika tidak segera diperbaharui, bukan tidak mungkin bek dengan harga pasaran Rp 4,35 miliar tersebut digaet klub lain. Termasuk juga dengan kiper Teja Paku Alam yang memiliki harga pasaran Rp 3,91 miliar tersebut, juga berpotensi pindah klub.

Namun kini, manajemen Persib Bandung memastikan tidak akan melepas satu pun pemain lokal pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Itu artinya kontrak sejumlah pemain Persib Bandung, yang menurut data Transfermarkt akan habis pada 31 Desember 2021 mendatang, akan ditambah.

Baca Juga: Persib Bandung Pensiunkan Nomor Keramat 24, Sosok Pemain Ini yang Jadi Penyebabnya, Luar Biasa!!

Termasuk nama Ardi Idrus, Teja Paku Alam, hingga sosok Febri Hariyadi serta Henhen Herdiana, yang memiliki harga pasaran diatas Rp 2 miliar, dipastikan tetap bertahan dengan Persib Bandung.

Kepastian tersebut ditegaskan pelatih Persib Bandung Robert Alberts, saat dikonfirmasi terkait ketertarikan klub lain atas pemain Maung Bandung.

Dirinya kembali menegaskan, jika semua pemain Persib Bandung saat ini masih terikat kontrak dan klub lain harus menghargai semua kerja sama yang sudah disepakati antara pemain dengan Persib Bandung.

Robert Alberts juga menandaskan jika saat ini Persib Bandung tidak berencana untuk melepas pemain lokal mereka. 

"Mereka semua (pemain lokal) masih memiliki kontrak dengan kami dan kami tidak akan melepas satu pun pemain," tegas pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x