David da Silva Ungkap Sosok Pemain Tengil Persib Bandung yang Begitu Dihormatinya, Hingga Sulit Berkata-kata!

- 27 Desember 2021, 13:11 WIB
David da Silva. Sosok penting disebut David da Silva, dia hebat, menginspirasi, dan dihormatinya, David da Silva akan segera bermain untuk Persib Bandung.
David da Silva. Sosok penting disebut David da Silva, dia hebat, menginspirasi, dan dihormatinya, David da Silva akan segera bermain untuk Persib Bandung. / /Instagram @davidasilva14

DEMAK BICARA - Bomber anyar Persib Bandung, David da Silva mengaku begitu mengagumi sosok pemain yang diidolakan Bobotoh.

David da Silva mengatakan, sosok itu begitu hebat dan menginspirasi dirinya yang akan segera bermain untuk Persib Bandung.

David da Silva, mengatakan, sosok tersebut memiliki karir yang baik di persepakbolaan Indonesia termasuk Persib Bandung.

Kekaguman David da Silva bukan tanpa alasan, kemampuan sosok tersebut juga diakui para suporter sepak bola di tanah air.

Baca Juga: Misi Keras Pratama Arhan vs Thailand ! Bawa Indonesia Juara AFF untuk Pertama Kalinya: Kita di Ujung Perubahan

Hal tersebut, dikatakan oleh David da Silva, saat pengumuman nomor punggung baru penyerang asal Brasil tersebut.

Pengumuman nomor punggung David da Silva tersebut, disiarkan langsung melalui akun media sosial Instagram Persib @persib, dan @davidasilva14, Jumat 24 Desember 2021, sore.

David da Silva mengatakan, begitu mengidolakannya sebagai pemain yang sukses dengan karirnya, karena kemampuannya itu.

Sosok itu merupakan pemain asing yang pernah membela Persib Bandung, pada masanya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x