Pemain Asing Terbaru PSIS Semarang Dikabarkan Sudah Tiba, Tinggi Besar Suporter Masih Bertanya Siapa?

- 29 Desember 2021, 14:11 WIB
Manager PSIS ,Pemain Asing Terbaru PSIS Semarang Dikabarkan Sudah Tiba
Manager PSIS ,Pemain Asing Terbaru PSIS Semarang Dikabarkan Sudah Tiba /TANGKAP LAYAR iNSTAGRAM @psis


DEMAK BICARA - Diketahui bahwa PSIS Semarang baru saja mengumumkan bahwa pemain terbaru asing PSIS Semarang telah tiba di Indonesia, namun siapa pemain asing tersebut para suporter masih banyak mempertanyakan.

Diketahui pengumuman pemain asing terbaru PSIS Semarang telah disampaikan oleh Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, selaku Manager PSIS Semarang hari ini 29 Desember 2021 melalui web resmi PSIS.co.id.

Namun Official PSIS Semarang masih merahasiakan nama pemain asing terbaru yang akan segera bergabung dengan PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Pemain Asing Baru PSIS Semarang Sudah Tiba, Manager PSIS Semarang Katakan INi

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto hanya menyebutkan pemain tinggi besar saja dan akan segera memperkenalkan pemain asing terbaru PSIS Semarang, setelah semua selesai.

“Pemain asing baru kita yang tinggi besar sudah sampai di Indonesia sejak tanggal 25 Desember lalu. Sampai sini waktu Natal kemarin. Saat ini masih karantina di Jakarta. Nanti akan kita perkenalkan namanya setelah karantina selesai serta telah mengikuti medical check up,” ujar Fardhan pada Rabu (29/12).

Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, juga menjelaskan bahwa nantinya pemain asing tersebut akan langsung menuju ke Pulau Bali setelah masa karantina dan menjalani tes kesehatan di Jakarta selesai.

Manager PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto menambahkan akan memperkenalkan ke publik setelah seluruhnya selesai, dan pemain asing baru menuju Bali langsung bergabung denga skuad Mahesa Jenar PSIS Semarang untuk persiapan putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Final Piala AFF Indonesia vs Thailand, Berikut Ini Strategi Kedua Pelatih Shin Tae Yong dan Alexandre Polking

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah