Kabar Terbaru Tajikistan Batal Lawan Indonesi Pada Pertandingan FIFA Matchday Mendatang, Berikut Keterangannya

- 5 Januari 2022, 11:56 WIB
Duo timnas Indonesia, Evan Dimas dan Irfan Jaya (kanan) merayakan gol ke gawang Kamboja dalam laga perdana skuad Garuda untuk Grup A Piala AFF 2020, 9 Desember 2021.
Duo timnas Indonesia, Evan Dimas dan Irfan Jaya (kanan) merayakan gol ke gawang Kamboja dalam laga perdana skuad Garuda untuk Grup A Piala AFF 2020, 9 Desember 2021. /Dok PSSI/

DEMAK BICARA - Timnas sepak bola Indonesia akan bertanding pada FIFA Matchday 2022 mendatang, dan Indonesia sudah memiliki 3 negara untuk menjadi lawannya.

Kabar Timnas Indonesia sudah menyiapkan tiga negara sebagai calon lawan dan komunikasi masih berlangsung disampaikan oleh PSSI.

Dari Ketiga negara tersebut adalah Brunei Darussalam, Bangladesh, dan Tajikistan, yang sudah masuk akan menjadi lawan Skuat Garuda Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Persebaya Surabaya VS Bali United FC Laga Putaran Kedua BRI Liga 1

Namun kabar terkini Tajikistan mundur dari laga FIFA Matchday tersebut, dipastikan Tajikistan tak bisa memenuhi tawaran timnas Indonesia untuk bertanding pada laga kelas FIFA tersebut.

Mundurnya Tajikistan melawan Timnas Indonesia tersebut disampaikan oleh Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri yang dikutib dari instagram timnasu19.ina.

"Kami sedang berkomunikasi dengan beberapa negara, namun, untuk Tajikistan tidak bisa main lawan timnas Indonesia,"ujar Indra Sjafri.

Baca Juga: Saksikan Nonton Arema FC VS Persikabo 1973 BRI Liga 1, Link Live Streaming Ada Disini

"Tidak bisa karena mereka belum punya pelatih buat timnas senior mereka,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah