Pengakuan Bruno Cantanhede Bomber Persib usai Cetak Gol Perdana, Robert Alberts Bicarakan David da Silva

- 9 Januari 2022, 21:54 WIB
Bomber Persib Bandung Bruno Cantanhede. Gol perdana Bruno Cantanhede, rekan senegara David da Silva di Brasil ke gawang Persita Tangerang, buat Pelatih Persib Robert Alberts bicara.
Bomber Persib Bandung Bruno Cantanhede. Gol perdana Bruno Cantanhede, rekan senegara David da Silva di Brasil ke gawang Persita Tangerang, buat Pelatih Persib Robert Alberts bicara. /Instagram/@bcantanhede

DEMAK BICARA - Bruno Cantanhede telah mengawali debutnya di Indonesia bersama Persib Bandung, dengan mencetak 1 gol perdana, lalu pelatih Robert Alberts bicarakan David da Silva.

1 gol perdana yang dilesatkan Bruno Cantanhede, rekan senegara David da Silva di Brasil tersebut ke gawang Persita Tangerang, hingga membuat juru taktik Persib Bandung Robert Albert bicara.

Seperti diketahui Bruno Cantanhede yang sukses cetak gol perdana untuk Persib Bandung, didatangkan seusia mendaratnya David da Silva, memperkuat tim besuta Robert Alberts itu.

Usai mencetak gol perdana, Bruno Cantanhede yang dipercaya Robert Alberts menjadi pemain utama bersama David da Silva, mengungkapkan performanya.

Di mana dia berhasil membawa Persib Bandung mengawali seri keempat Liga 1 2021/2022 dengan meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang.

Baca Juga: Dua Bek Timnas Diambil Persib Bandung Geser Achmad Jufriyanto, Bali United Ambyar Mental dari Posisi 5 besar

Tiga poin diraih tak lepas dari gol tunggal pemain anyar Pangeran Biru, Bruno Cantanhede dari titik penalti pada menit ke-32.

Pemain depan asal Brasil tersebut tak bisa menutupi rasa bahagiaanya bisa mencetak gol di Stadion I Gustsi Ngurah Rai, 7 Januari 2022 lalu. Itu adalah gol pertamanya bersama PERSIB.

Meskipun begitu, ia mengaku lebih senang karena timnya meraih kemenangan. Menurutnya, gol yang terjadi pada laga pekan ke-18 tersebut adalah bonus dari kerja keras semua pemain.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah