Persija Jakarta Ditantang Persita, Kapten Macan Kemayoran Ungkap Kondisi Klub, Sedang Tidak Baik, Kok Bisa?

- 26 Januari 2022, 07:05 WIB
Persija Jakarta Ditantang Persita, Kapten Macan Kemayoran Ungkap Kondisi Klub, Sedang Tidak Baik, Kok Bisa?
Persija Jakarta Ditantang Persita, Kapten Macan Kemayoran Ungkap Kondisi Klub, Sedang Tidak Baik, Kok Bisa? /Instagram.com/persija

DEMAK BICARA - Persija Jakarta Ditantang Persita, Kapten Macan Kemayoran Ungkap Kondisi Klub, Sedang Tidak Baik, Kok Bisa?

 

Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan digelar pada hari ini, Rabu, 26 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, mulai pukul 20.30 WIB.

Jelang menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-21, Persija Jakarta dalam kondisi yang sedang tidak baik. Hal tersebut disampaikan kiper sekaligus kapten Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa. 

Baca Juga: Persija Jakarta Ternyata Pernah Ingin Tarik Saddil Ramdani, Namun Angelo Alessio Menolak Pemain Tersebut

Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengungkapkan jika kondisi klub sedang tidak baik-baik saja, namun dirinya memastikan, tim Macan Kemayoran siap saat menghadapi Persit Tangerang.

Termasuk dari segi psikologis para pemain.

Jeda libur 10 hari di seri 4 putaran kedua Liga 1, benar-benar dimanfaatkan tim dengan baik sehingga tidak merasa jenuh.

“Situasi dalam tim setelah jeda libur kemarin pemain sudah lebih fresh terutama dari segi mental. Kami sadar bahwa Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Persija dalam posisi yang tidak semestinya, namun setiap pemain memiliki motivasi kuat untuk mengembalikan Persija ke jalur yang sebenarnya," terangnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x