Persib Bandung Dalam Performa Terbaik Menghadapi Persikabo 1973 laga lanjutan Liga 1 Sabtu Mendatang

- 26 Januari 2022, 18:20 WIB
Persib Bandung Dalam Performa Terbaik Menghadapi Persikabo 1973 laga lanjutan Liga 1 Sabtu Mendatang
Persib Bandung Dalam Performa Terbaik Menghadapi Persikabo 1973 laga lanjutan Liga 1 Sabtu Mendatang /persib.id

DEMAK BICARA - Persib Bandung dalam performa terbaik untuk menghadapi Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 mendatang.

Persib Bandung akan menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi Persikabo 1973 nantinya, pasalnya seluruh pemain tidak ada yang cidera bahkan terakumulasi kartu atau larangan bermain. Semua pemain berkesempatan tampil pada laga pekan ke-21 tersebut.

Namun pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan, hanya Bayu Fiqri yang bakal absen melawan Persikabo 1973, karena sedang bersama Tim Nasional Indonesia.

Baca Juga: Ezra Walian Percaya Bisa Menang, Persib Bandung Lawan Persikabo 1973 Sebelumnya Imbang

Diketahui bahwa Bayu Fikri menjadi bagian dari tim yang di panggil oleh Shin Tae Yong dipersiapkan untuk menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan di Bali.

“Saya belum mendapatkan informasi terbaru soal Bayu. Tapi, ketika ia kembali, kami pun masih perlu melihat bagaimana kondisinya,” kata Robert Alberts dikutip dari Persib.co.id.

Sementara itu, penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir yang sempat izin pulang ke Bandung sudah kembali berlatih bersama. Ia sebelumnya izin karena putranya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Pemain lainnya dalam kondisi bagus. Tidak ada pemain yang dilarang bermain. Tidak ada juga pemain yang cedera,” ucapnya.

Baca Juga: Ketika Hasil Lebih Penting Dari Proses, Saat Itu Juga Pemain Muda Persib Bandung Pergi Tinggalkan Mimpi

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x