Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday Hari Ini, Pelatih Fabio Maciel Mending Kalah Daripada Bermain Buruk

- 27 Januari 2022, 11:43 WIB
Press Conference jelang laga Indonesia vs Timor Leste/ tangkap layar youtube PSSI TV
Press Conference jelang laga Indonesia vs Timor Leste/ tangkap layar youtube PSSI TV /

DEMAK BICARA - Pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Timor Leste akan diselenggarakan hari ini Kamis, 27 Januari 2022 pukul 19.00 Wib di Kapten I Wayan Dipta Stadion Bali. Pelatih Timnas Timor Leste, Fabio Maciel ungkapkan bahwa dalam pertandingan sepak bola apa saja bisa terjadi, mending kalah daripada bermain buruk.

Mengetahui bahwa Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong sangat kuat dan bagus, pelatih Timor Leste, Fabio Maciel tak memfokuskan untu meraih menang atau kalah, namun dirinya bersama tim akan menunjukan permainan yang terbaik.

Dikatakan oleh pelatih Timnas TImor Leste, Fabio Maciel bahwa dirinya lebih memilih kalah daripada harus menang tapi bermain buruk saat melawan Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday.

Baca Juga: Shin Tae Yong Ungkapkan 4 Pemain Inti Indonesia Absen, Pengaruhi Permainan Full Timnas Lawan Timor Leste

Duel Indonesia vs Timor Leste sendiri dijadwalkan berlangsung, Kamis (27/1/2022) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Setelah duel ini, keduanya bakal kembali bertemu kembali menjalanipertandingan FIFA Matchday kedua pada 30 Januari 2020 di stadion yang sama.

Fabio Maciel menganggap Indonesia adalah tim dengan berkaulitas bagus dan baru saja mendapat gelar Runer up Piala AFF 2020 kemarin. Namun, dirinya menyebut pertandingan sepak bola tiada yang tahu hasilnya hingga peluit akhir berbunyi.

"Dalam sepak bola, apa saja bisa terjadi. Apa yang saya harapkan besok adalah laga bagus. Saya tahu kualitas Indonesia, mereka punya kualitas bagus. Hasil besok tak bisa ditebak, apapun bisa terjadi," sebut Macial, dalam konferensi pers.

Selain tak terlalu memusingkan hasil, pelatih kelahiran Brasil tak ingin anak asuhnya menang dengan cara yang jelek. Macial lebih mementingkan bagaimana performa anak asuhnya nanti.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x