WOW! Video Aksi Permainan dan Gol Shin Tae Yong Saat Muda Viral di Instagram, Banjir Pujian Netizen

- 3 Februari 2022, 19:59 WIB
WOW Video Aksi Permainan dan Gol Shin Tae Yong Saat Muda Viral di Instagram, Banjir Pujian Netizen
WOW Video Aksi Permainan dan Gol Shin Tae Yong Saat Muda Viral di Instagram, Banjir Pujian Netizen /tangkap layar instagram @garudatimnas

DEMAK BICARA - WOW aksi permainan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat muda menjadi pemain sangat hebat dalam tendangan bebas hingga tendangan mematikan lainya, anda penasaran seperti apa?

Ya pelatih asal Korea Selatan shin Tae Yong yang saat ini melatih Timnas Indonesia dulu adalah merupakan pemain yang sangat hebat.

Shin Tae Yong pertama karir di dunia sepak bola pada tahun 1988–1991 dengan bergabung dengan klub Yeungnam University Korea selatan.

Baca Juga: Apa Itu Hari Boyfriend Day 2022, Berikut Penjelasan Sejarah Hari Boyfriend Day yang ViraL di Media Sosial

Dan pada tahun 1992–2004 Shin Tae Yong bergabung dengan Seongnam Ilhwa Chunma dengan menoreh total 76 gol.

Shin tae Yong mendapat julukan "Rubah Tanah" dengan membedakan secara jelas saat mengoper dan menggiring bola dengan permainan sensual dan cerdas.

Sebagai pemain, Shin Tae Yong adalah seorang gelandang serang dan terutama bermain di posisi penyerang tengah, aksi giring bola individu dan umpan cerdas sangat mudah ia kuasai untuk mematikan pertahanan lawan.

Setelah Shin Tae Yong lulus dari Universitas Yeungnam, Shin bermain 12 musim untuk Ilhwa Chunma.

Dia memenangkan K League Young Player of the Year Award pada tahun 1992, yang merupakan tahun pertama karir profesionalnya di sepak bola.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x