10 Tahun Bergabung Dengan Persita Akhirnya Pecat Pemain Ini Akibat Indisipliner, Siapa Dia?

- 9 Februari 2022, 10:20 WIB
Sudah 10 Tahun Bersama Persita ternyata, pemain ini bergabung membela Persita bersama tim Official.
Sudah 10 Tahun Bersama Persita ternyata, pemain ini bergabung membela Persita bersama tim Official. /Kolase Instagram @persiraja_official dan @persita.official

DEMAK BICARA - Persita Harus Pecat Pemain Ini Akibat Tindakannya Yang Indisipliner, Siapa Dia?

Sudah 10 Tahun Bersama Persita ternyata, pemain ini bergabung membela Persita bersama tim Official sejak usia junior.

Di tengah bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Persita harus dirundung kabar tak mengenakkan dengan pecat salah satu pemainnya.

Baca Juga: Laga Persija Jakarta vs Madura United, Tanpa Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio Siap Mengawal

Setelah berseragam Persita selama lebih dari satu dekade sejak dari tim junior, salah satu Pendekar Cisadane, Aldi Al Achya secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan Persita.

Kepastian pemutusan kontrak Aldi ini disampaikan langsung oleh Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara, Jumat, 4 Februari 2022.

“Per hari ini secara resmi Persita dan Aldi memutuskan kontrak kerja. Alasan utamanya karena Aldi telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner. Karena itu, dari manajemen memutuskan untuk mencoret Aldi dari skuad sisa kompetisi musim ini,” ucap Nyoman dilansir dari laman Persita.com.

Terkait detail dari tindakan indisipliner yang dimaksudkan sebagai penyebab dicoretnya Aldi dari skuad Persita, Nyoman selaku Manager tidak berkomentar dan beri alasan tersebut.

“Untuk detailnya biar menjadi konsumsi internal tim dan manajemen. Tapi Aldi sudah melakukan tindakan yang sebenarnya tidak hanya merugikan tim, tapi juga merugikan dirinya pribadi dan karier ke depannya,” tutur Nyoman lagi.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah