APES! Dapat Kartu Kuning ke-9, Pukulan Berat, Marc Klok Dipastikan Absen Pada Laga Persib Bandung Pekan Depan

- 22 Februari 2022, 21:22 WIB
APES! Dapat Kartu Kuning ke-9, Pukulan Berat, Marc Klok Dipastikan Absen Pada Laga Persib Bandung Pekan Depan
APES! Dapat Kartu Kuning ke-9, Pukulan Berat, Marc Klok Dipastikan Absen Pada Laga Persib Bandung Pekan Depan /Tangkap layar/Instagram @marcklok

DEMAK BICARA - APES! Dapat Kartu Kuning ke-9, Pukulan Berat, Marc Klok Dipastikan Absen Pada Laga Persib Bandung Pekan Depan.

Gelandang Persib Bandung Marc Klok dipastikan absen pada laga pekan depan, saat Maung Bandung ditantang Persela Lamongan, pada pekan ke-27 Liga 1, Jumat 25 Februari 2022. Ini menjadi pukulan berat Persib Bandung, yang tengah berjuang menuju puncak Liga 1.

Marc Klok dipastikan absen setelah menerima kartu kuning pada laga Persib Bandung vs PSM Makassar, pada laga tunda pekan ke-22, yang digelar malam ini. Ini menjadikan pemain naturalisasi tersebut, secara otomatis mendapat sanksi 1 kali larangan bermain.

Baca Juga: Skor 1-0, Babak Pertama Persib Bandung vs PSM Makassar, Gol Cepat David da Silva Bawa Keunggulan, Lengkap

Persib Bandung menjalani laga wajib menang atas PSM Makassar, pada laga tunda pekan ke-22 yang akan digelar malam ini, Selasa 22 Februari 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-4 dengan selisih lima poin dengan Arema FC yang ada di puncak klasemen Liga 1.

Untuk menjaga peluang meraih juara Liga 1 musim ini, maka Persib Bandung harus memenangkan laga tunda vs PSM Makassar, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Pelatih Persib Roberts Alberts pun menurunkan sebelas pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan PSM.

Termasuk gelandang sekaligus playmaker Marc Klok, yang diturunkan sejak awal pertandingan. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah