Laga Uji Coba PSIS Semarang Unggul 2-1 Lawan Arema FC, Carlos Fortes Sumbangkan Dua Gol

- 4 Juni 2022, 17:53 WIB
Laga Uji Coba PSIS Semarang Unggul 2-1 Lawan Arema FC, Carlos Fortes Sumbangkan Dua Gol
Laga Uji Coba PSIS Semarang Unggul 2-1 Lawan Arema FC, Carlos Fortes Sumbangkan Dua Gol /

DEMAK BICARA - Berakhir babak kedua antara PSIS Semarang vs Arema FC dengan skor akhir 2-1 pada laga uji coba persahabatan di stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah.

PSIS Semarang mendapat kemenangan melalui 2 gol Carlos Fortes dan Arema FC membuahkan 1 gol melalui tandukan Jayus Hariyono.

Pada pertandingan kali ini kedua tim salng memberikan tekanan yang sangat keras, seperti PSIS Semarang selaku tuan rumah pada laga pertandingan uji coba kali ini dari awal menit telah memberikan tekanan kepada pertahanan Arema FC.

Baca Juga: SKOR sementara 2-1 PSIS Semarang vs Arema Babak Dua, Nonton Siaran Langsung Gratis Link Live Streaming Disini

Tak ingin mendapat tekanan dari PSIS Semarang, Arema FC pun juga memberikan serangan balik dan tekanan kepada pertahanan PSIS Semarang pada babak pertama, hingga babak pertama berakhir skor hanya 0-0.

Dan pada babak kedua PSIS Semarang baru mencetak gol awal ke gawang Arema FC melalui striker barunya yakni Carlos Fortes pada menit 47".

Dan tak selang beberapa menit Arema FC membalas gol yang diciptakan oleh Jayus Hariyono pada menit 50".

Pada menit ke 84" kembali striker andalan PSIS Semarang Carlos Fortes membobol gawang Arema FC dan mengubah skor menjadi 2-1 sementara pada babak kedua.

Pada laga uji coba persahabatan antara PSIS Semarang vs Arema FC kali ini wasit dalam pertandingan ini sempat menghentikan 2 kali pertandingan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x